Cars 3 – Akankah Menjadi Balapan McQueen yang Terakhir

Cars 3 – Akankah Menjadi Balapan McQueen yang Terakhir
Cars 3 – Akankah Menjadi Balapan McQueen yang Terakhir

Serial animasi selalu menarik dengan gambar yang menghidupkan imajinasi. Terlebih dengan menggunakan teknologi terbaru seperti 3d yang akan menjadikan gambar lebih terlihat realistis. Salah satu film animasi 3 dimensi yang sangat diminati adalah Cars. Serial Cars ini menceritakan perjalanan karir sebuah mobil balap merah dengan nomor 95 bernama Lightning McQueen dalam kompetisi yang bertajuk Piston Cup.

Cars 3 merupakan kelanjutan dari seri Cars dan Cars 2. Film Cars 3 ini akan dibintangi Owen Wilson, Dennise Ream, dan Bonnie Hunt sebagai pengisi suaranya. Pictures dan Pixar lah yang akan bekerja sama dalam produksi film yang terkenal dengan tokoh-tokoh mobilnya ini. Pihak pembuat menyatakan bahwa Cars 3 baru akan preimere di Amerika Serikat pada 16 Juni 2017 mendatang.

Disney Pictures dan Pixar Animation sebagai rumah produksi film Cars 3 ini menyerahkan kepercayaan sutradara kepada Brian Fee. Sedangkan dalam jajaran produser ditempati oleh Kevin Reher, Polly Johnsen, serta salah satu pengisi suara, Denise Ream. Skenario apik dari seri ketiga film Cars ini adalah hasil kerja sama Robert L. Baird, Fogelman, Jimmy Hardward dan Daniel Gerson sebagai penulis skenario.

Sinopsis Cars 3


Cars 3 dimulai dengan keinginan Lightning McQueen untuk membuktikan kepada para mobil generasi baru bahwa dia masih cukup kuat untuk menjadi pembalap terbaik sepanjang masa. Dalam hal ini, Lightning McQueen telah termasuk sebagai pembalap veteran atau yang biasa dikenal dengan pembalap senior di ajang Piston Cup tersebut.

Keinginannya yang mulia untuk membantu Ramirez, sang pembalap wanita agar tetap bisa balapan di Piston Cup merupakan salah satu yang memotivasinya untuk mengikuti lomba adu cepat antar di lintasan lagi setelah sebelumnya memutuskan keluar dari lomba karena pesaingnya yang merupakan mobil balap generasi baru yang super kencang.

Keinginan tersebut juga didukung dengan adanya bantuan dari salah satu teknisi muda dan juga inspirasi dari Hudson Hornet yang menjadi pembalap Piston Cup yang meraih banyak juara sebelumnya.

Namun dari Official Trailler Cars 3 yang telah dirilis oleh Disney dan Pixar, terdapat sebuah adegan di mana sang mobil merah menyala nomor 95, Lightning McQueen berjungkir balik mengalami kecelakaan di lintasan ketika ia sedang menjalani balapan Piston Cup Racing. Masih menjadi misteri apakah yang terjadi sebenarnya, apakah dalam Cars 3 ini menjadi ajang unjuk gigi yang terakhir kali dari McQueen, atau kecelakaan tersebut hanya tragedi biasa.

Dalam Film Cars 3, disajikan detail yang lebih menarik untuk animasinya, efek-efek yang realistis sehingga menjadikan adegan yang dimainkan menjadi sangat dramatis. Selain dari segi efek dan animasi, segi soundtrack juga menarik dan sangat mendukung dalam setiap adegannya.

Dari film Cars sebelumnya, selalu disisipkan pesan untuk mempercayai kekuatan persahabatan. Segala sesuatu yang dikerjakan bersama-sama sahabat akan memberikan hasil yang lebih memuaskan dan membuat perasaan tentram. Selanjutnya, untuk di Cars 3 ini mungkin juga akan diselipkan pesan moral yang berkaitan dengan persahabatan jika Sang Penulis skenario bersifat konsisten terhadap seri-seri sebelumnya.

Kesimpulannya, Film Cars 3 ini sangat layak untuk dinanti, karena di dalam ceritanya memiliki banyak pesan moral yang bernilai positif sehingga dapat membangun karakter baik bagi para penonton. 

Lebih daripada itu, Cars 3 sangat direkomendasikan untuk disaksikan di layar lebar karena Brian Fee, sang sutradara mengerahkan segala kemampuannya untuk menarik dan mempersuasi calon penonton dengan tampilan grafis yang sangat memukau, juga efek dan sound.

Dengan fitur yang sedemikian rupa bagusnya di atas, bisa saja Cars 3 akan meledak dan mendapat apresiasi yang bagus dari pecinta film dunia, sehingga mendapatkan keuntungan besar  seperti seri-seri sebelumnya.

Belum ada Komentar untuk "Cars 3 – Akankah Menjadi Balapan McQueen yang Terakhir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel