Knights of the Roundtable

Knights of the Roundtable
Knights of the Roundtable

Knights of the Roundtable: King Arthur atau King Arthur: Legend of the Sword merupakan sebuah film bergenre action-adventure terbaru yang akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2017. Film ini adalah adaptasi dari sebuah novel berjudul La Morte D’Arthur karya Thomas Mallroy. 

Sutradari dari film Knights of the Roundtable: King Arthur adalah Guy Ritchie, ia sekaligus penulis dari scenario atau naskah film in dengan dibantu oleh dua temannya yaitu oby Harold dan Lionel Wigram.

Film Knights of the Roundtable kali ini digarap oleh rumah produksi Village Roadshow Pictures, Safehouse Pictures dan Warner Bros Pictures. Pemeran utamanya yaitu Charlie Hunnam yang berperan sebagai raja Arthur. 

Beberapa pemeran lainnya yaitu Annabelle Wallis, Jude Law, Katie McGrath, David Beckham, Kamil Lemieszewski, Mikael Persbran, Aidan Gillen dan Eric Bana. Karena berlatar belakang tentang zaman kerajaan kuno, film ini tentunya di penuhi dengan banyak adegan petualangan dan perkelahian khas zaman kerajaan.

Sinopsis Knights of the Roundtable


Knights of the Roundtable: King Arthur mengisahkan tentang hidup seorang Arthur dari ia muda sampai menjadi seorang raja. Pada masa kecilnya, seluruh waktunya ia habiskan untuk belajar pedang dengan seluruh para ahli pedang yang ada di penjuru negeri. Sebenarnya, Arthur adalah anak seorang raja, namun sejak kecil ia diasingkan untuk tujuan tertentu. 

Arthur sengaja tidak diberitahu oleh orang-orang terdekatnya bahwa ia adalah anak raja. Arthur pun tidak tahu bahwa ia memiliki garis keturunan dari keluarga kerajaan.

Sampai pada batas waktu yang telah ditentukan, akhirnya ada yang membongkar tentang siapa Arthur sebenarnya. Arthur harus kembali ke kerajaan, namun Arthur menolak karena ia lebih suka hidup sebagai rakyat biasa dan berada di lingkungan rakyat-rakyat jelata. Sebab, ia tidak suka dengan raja yang memimpin kerajaan tersebut yaitu raja Vortigern. Vortigern memimpin kerajaan dengan cara diktrator dan tidak manusiawi.

Suatu ketika, Arthur tahu kalau raja Vortigern telah membunuh sang ayahnya yang pada saat itu adalah seorang raja di kerajaan yang kini diambil alih oleh Votigern. Ternyeata, Votigern adalah penyihir jahat. Timbul keinginan Arthur untuk membalas dendam terhadap apa yang telah menyebabkan ayahnya meninggal. Namun, dalam aksi balas dendamnya itu, Arthur tidak bisa mengalahkan Votigern. Arthur tidak mau menyerah begitu saja. Hingga suatu hari, bergabung dengan para pemberontak wanita.

Di Guinevere (para pemberontak wanita), Arthur belajar banyak tentang ilmu sihir untuk dijadikannya sebagai senjata dalam mengalahkan Votigern. Arthur mengumpulkan orang-orang yang juga ingin melawan raja Votigern karena Votigern terkenal amat sangat kejam.

Bagaimana kelanjutan kisah Arthur dalam melancarkan aksi balas dendamnya dengan penyihir jahat atau raja Votigern yang telah membunuh orangtuanya? Apakah Arthur berhasil merebut kembali mahkota kerajaannya dari sang penyihir? Nantikan pertualangan seru Arthur di bioskop-bioskop kesayangan anda setelah film ini dirilis pada 24 Maret 2017mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Knights of the Roundtable"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel